Sharing and Caring for the Betterment of Education

ENGLISH ASSESSMENT TEST

Dear All,

English Assessment Test (EAT) didesain khusus untuk mengetes kemampuan berbahasa Inggris siswa.
EAT didesain untuk mengetes 4 (empat) keterampilan berbahasa LISTENING, SPEAKING, READING, dan WRITING.

Berikut beberapa hal penting yang Bapak/Ibu guru perlu tahu:
1. Buku Tes didesain untuk mudah disobek dan dimasukkan dalam portofolio setelah dinilai.  Namun, boleh juga tidak disobek.  Jadi pastikan bukunya, Bapak/Ibu guru yang bawa, kalau mau tes, baru diberikan ke siswa.
2. EAT dilengkapi dengan CD berisi Listening dan buku manual bagi guru.  Dalam buku manual ada listening script, answer key, dan tips penggunaan buku.
3. Pastikan Bapak/Ibu guru membaca mapping buku sehingga tahu, di halaman berapa tes yang Bapak/Ibu ingin lakukan.
          Cheers,
Nur Zaida                                                     
CD English Assessment Test

16 komentar

  1. dimana saya bisa dapat buku ini bu?

    BalasHapus
  2. Bapak/Ibu bisa mendapatkannya di toko buku, atau ke perwakilan penerbit Erlangga terdekat di lokasi Bapak/Ibu.

    BalasHapus
  3. Atau order melalui link berikut ini. http://www.erlanggashop.com/
    Saya pernah beberapa kali order berbagai buku dari link ini, cepet kok nyampainya.

    BalasHapus
  4. Kalau misalnya buku ini dikopy sama siswa bisa ya bu?

    BalasHapus
  5. Jangan dikopi lah. Jelek kok penampakannya, tidak memotivasi siswa untuk membaca. Masih kesulitan mencari, Bapak/Ibu?

    BalasHapus
  6. Atau saya bantu kirim dari Semarang?

    BalasHapus
  7. Mba saya bisa minta listening script, answer key, dan tips penggunaan buku saya guru baru bisa kirim ke email fitrapamungkas66@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya minta maaf baru bisa membalas pesan pak Septian. Karena filenya besar maka saya link kan ke google drive. Silahkan dibuka diklik ya. Thanks.

      Hapus
    2. Link nya ada di Page MY BOOK ya pak Septian.

      Hapus
    3. Di page my book mana ya bu?. Bisa diperjelas?

      Hapus
  8. Mbak saya kesulitan dalam menggunakan English Assessment ini karena tidak memiliki audio CD nya. Sudah berusaha bertanya ke kantor erlangga di kota saya tetapi tidak kunjung dapat kabar. Bisa minta tolong di kirimkan ke email ndapuwd@gmail.com mbak? Terimakasih

    BalasHapus
  9. Minta maaf saya baru buka2 komen di blog. Saya coba email ya. Tp nampaknya sangat besar filenya. Memang sayang sekali kalau tidak ada audio nya. Saya kabari segera kalau sudah berhasil terkirim.

    BalasHapus
  10. Yth ibu Sugiyati Kesuma,
    Saya tidak bisa email krn file relatif besar. Tetapi ibu bisa download dengan cara buka page MY BOOKS di blog saya ini dan silahkan didownload yang ibu perlukan.

    BalasHapus
  11. maaf bu saya sudah punya buku ini tapi kesulitan menggunakan karena belum punya cd dan teacher's manualnya. saya sudah coba masuk di blog ibu tapi linkx gak muncul. Boleh saya minta tolong dikirim ke email saya? atau minta tolong kirimkan cdx aja biar ongkirx jadi tanggung jawab saya bu. Nuwun...

    BalasHapus
  12. Ibu saya bisa minta listening script dan answer key Buku EAT 7-9. Maaf bisa kirim ke email saya ekayuliani1303@gamil.com
    Satu lagi bu, untuk buku Kelas 7,8 K13 apakah ibu (Penerbit Erlangga) menyediakan Buku English Assessment Test untuk K13 nya? Saya kesulitan mendapatkan Listening Test untuk K13. Terimakasih.

    BalasHapus
  13. Bu saya kesulitan dalam menggunakan English Assessment ini karena tidak memiliki audio CD nya. Saya mahasiswa pendidikan bahasa inggris. Bisa minta tolong di kirimkan ke email sriwahyuutamii123@gmail.com bu? Terimakasih

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.