Sharing and Caring for the Betterment of Education

Warung-warung di Airport

Dear All,

Bagi penggemar traveling yang kadang-kadang harus transit di bandara untuk beberapa jam, maka mungkin sangat menyebalkan kalau duduk-duduk saja di ruang tunggu yang kursinya agak keras. Apalagi kalau pekerjaan lagi banyak, kepinginnya punya meja dan hot spot yang menyala lancar sehingga pekerjaan cepat kelar.

Anda bisa saja ke warung-warung di bandara yang ada, tapi jangan kaget bila harganya unreasonable karena yah, maklum mungkin sewanya juga super mahal. Di warung-warung tersebut, ada meja dan makanan yang enak, kalau beruntung anda juga bisa mendapatkan aliran listrik sehingga laptop tetap dapat asupan power.

Namun, ada cara yang lebih mudah,enak, dan dijamin anda akan lupa waktu, yaitu cari executive lounge. Kok executive? Bukannya lebih mahal? Ternyata tidak saudara-saudara. Contohnya saya pernah mencoba di El John executive lounge, dengan membayar 50 ribu, maka fasilitas yg anda dapat adalah duduk empuk, aliran listrik, hot spot, pengumuman flight yg siap berangkat diumumkan dg suara jelas dan merdu, plus all you can eat (makan sekenyangnya), jadi bagi anda yang kebiasaan kerja sambil makan (atau makan sambil kerja), maka ini adalah tempat yang cocok. Sebagai perbandingan, maka saya ilustrasikan saya makan soto daging + teh hangat di sebuah resto di bandara dan kena charge 65 ribu. Tanpa fasilitas apa2. Jadi mahal mana hayo?

Tidak ada komentar

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.